harga kanopy minimalis terbaru

harga kanopi minimalis jakarta bekasi terbaru – hunian bagian teras anda telah dipasang asesoris berupa kanopi ?

jika jawabnya belum dan juga untuk harga kanopi ? jangan pusingg atau bingung lagi …  kamilah jawabannya !!!

Bengkel las  “Putra mandiri”  yang kami jalani/kelola sangat berpengalaman kami buka pada tahun 2010 kami sudah 10 tahun bisnis / usaha ini bengkel las ini,

kami menjamin hasil produk kerja kami dengan tenaga ahli las yang kami punya, kami jamin anda puas.

bahan yang dipakaipun dari produsen bahan besi yang bagus dan berkualitas dan sudah SNI atau Standar Nasional Indonesia.

Bengkel las kami sangat menjujung tinggi kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen kebanggaan untuk kami.

kanopy  bermodel minimalis punyai model yang sederhana dan simple ,tetapi sangat pas dengan perumahan yang bertema minimalis, seperti tema rumah saat ini.

harga kanopi model minimalis dari kami sebagai berikut :

sekitar  Rp.500.000 per meter / persegi disesuaikan bahan besinya serta atap yg dipakinya bedanya hanya pada ketebalan bahannya dan jenis atap kanopinya berbeda harganya, harga kanopi minimalis  sudah pemasangan.

Pertama-tama anda memesan kanopy di bengkel las kanopi bekasi dikami,

sebaiknya perlu diperhatikan hal-hal  perlu anda simak dan ketahui dalam pememilihan bahan yang sesuai /cocok dengan bahan kanopi kebutuhan rumah anda supaya tidak menyesal dihari kemudian.

berikut bahan-bahan yg perlu anda perlu ketahui :

ATAP     banyak sekali jenis atap yang dapat digunakan pada pembuatan kanopy diantaranya alderon, spandek,

polycarbonate ,siolarite, acrilic,solartuf, dan lainnya tiap jenis atap punya kelebihan dan kekurangannya bagimana kebutuhan dan minat anda .

 RANGKA   berbagai jenis ukuran dan besinya yang dapat digunakan dlm pembuatan kanopy

diantaranya hollo 40×60, 40×40, 5×10, 40×8, pipa 1 1/4 inc i,1 1/2inci, 2inci dan lainnya. tiap-tiap ukuran mempenyai ketebalan besinya berbeda..bisa disesuaikan dengan keperluan anda.

TIANG  pada tiang anda dapat pilih bahannya yg cocok dengan sesuai keperluan anda. berupa hollow 80 x 80, besi bajanya  w..f  150  , pipa 3 inci dan lainnya.

bagian tiang harus lebih kokoh serta disesuaikan volume dan ukuran kanopy yang anda buat.

Harga Kanopi minimalis terbaru dan Model kanopi Tempa

harga kanopi model minimalis dan model kanopi tempi adalah :

Rp. 700.000 per meter sudah pasang, harga bisa berubah disesuaikan dengan bahan dan atap kanopi yang dipilihnya. model kanopi tempa lebih mahal sebab model tempa banyak bahan besi yang digunakkannya karena tektur yang motif.

Harga Kanopi minimalis terbaru bekasi bengkel las putra mandiri

harga kanopi minimalis  maupun model kanopi tempa dua-duanya menjadikan hunian rumah anda terlihat elegant dan cantik dengan memakai asesoris berupa kanopi.

selain nyaman dipandang rumah akan  lebih terasa sejuk serta jika hujan tiba  tidak basah karena ada kanopinya  Maka ayo Segeralah Pesan di bengkel kami,  anda pasti puas !!!

Pertama-tama yang harus diperhatikan dalam pemesanan dibengkel kami anda harus teliti di harga kanopi minimalis dikami perhatikan didalam harganya bila murah akan tetapi terlihat murahan.

pepatah menerangkan BARANG YANG BAGUS  serta MURAH SAMA SEKALI TIDAK ADA,,!! 

setidaknya kita dapat cek di bahannya serta besinya sehingga  mengetahui apakah harganya sudah sesuai  dengan bahan serta besinya yang di gunakannya,

khususnya ketebalan besinya salah satu cara menghindari dari penjual yang jahat  serta jail dan nakal”,

pencarian harganya disesuaikan dengan  bahan dan besinya yang bagus sesuai  budget dan keinginan anda,, di bengkel listrik putra mandiri

dijamin puas karena pelayanan kami yang telah dipaparkan diatas bahannya dari produsen besi yang bermutu terbaik dan kualitas bagus dan sudah SNI (Standar Nasional Indonesia).

konsumen/ pembeli tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya setelah terjadi kesepakatan antara pihak pemesan dan pembuat, kecuali pemesan mememinta tambahan atau merubah ketebalan besinya dari sebelumnya yang sudah disepakati bersama,

kami senantiasa akan selalu menjaga kepercayaan pemesan. Jika sekiranya anda berminat anda bisa KLIK Prosedur Pemesanan.

Prosedur Pemesanan Kanopi Minimalis

Tata cara pemesanan harga kanopi minimalis terbaru adalah :

  1. Segera Telepon di 081218718975 oleh pemesan atau singgah ke bengkel kami /bisa chat di WhatsApp
  2. pihak dari bengkel menyesuaikan waktu akan kunjungan dulu serta transaksi dikediaman konsumen.
  3. apabila waktunya tidak sempat transaksinya akan dilakukan via telepon / whatsApp , pengukuran setelah adanya transaksi.
  4. pihak pemesan memilih ketebaklan dan jenis bahannya serta model asesoris yang dibutuhkan sesuai pilihannya sendiri saat konsultasi sebelum harga jadi.
  5. bila pemesan setuju dg harganya dari pihak kami, pihak pemesan wajib membayar dulu uang muka DP.
  6. pihak kami dari bengkel las  akan star pengerjakan apabila ada DP dari pihak konsumen.
  7. GRATIS untuk biaya konsultasi

Untuk bengkel las bekasi Putra Mandiri anda bisa mengeceknya harga lainnya dibawah ini :

Harga Kanopi Depok – Jakarta

Harga Pagar, harga Kanopi minimalis , harga Tralis,Rellingtangga, dan lain-lain di bengkel las putra mandiri dijamin terjangkau, harga sejalannya awaktu dapat berubah sesuai kenaikan dari bahannya.

apabila ada produk yang akan anda buat tidak terdapat diatas anda dapat langsung kontak kami di 081218718975 . atau anda juga bisa konsultasi langsung dengan kami biaya “GRATIS”.

SEGERA PESANLAH HARGA KANOPI MINIMALIS DI KAMI!!!!

DIJAMIN ANDA MERASA PUAS SEBAB PRODUK  KAMI BIKIN TAHAN LAMA DAN BAGUS

KAMI HADIR UNTUK ANDA

KAMI SIAP MENERIMA PESANAN PRODUK DILUAR DAERAH BEKASI

bagikan ini
error: no copas !!
Open chat
Call Now Button